Halo, Jakarta :)

Assalamu'alaikum! Halo!

Lama banget rasanya saya ngga publish-publish sesuatu online kaya gini. Nulis-nulis masih sih, tapi cuma jadi konsumsi pribadi aja. Hehe...

Halo, buat yang baru mampir kesini. Sebenarnya ini bukan blog pertama saya. Sebelumnya saya sudah pernah punya beberapa blog yang karena satu dan lain hal blognya tutup lapak dan ngga dilanjutkan lagi, heu... Buat yang ngga terbiasa dengan saya yang suka cuit-cuit banyak kaya gini karena kalau ketemu biasanya cuma ngomong seperlunya aja, halo, salam kenal, hehehehe...

Terus, kenapakah saya jadi mulai mau publish-publish tulisan di blog lagi setelah sekian lama?

Salah satu alasannya adalah karena saya kembali ke Jakarta.

Halo, Jakarta, akhirnya kita ketemu lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

this post is dedicated to me

Iship sudah selesai!