always be my BQ

Hari Ahad lalu vilah nikah! Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah... Seneng banget rasanya bisa hadir ke nikahan vilah.. berarti sampai saat ini total sudah 2 anak BQ yang sudah jadi istri orang.. semoga yang lain bisa menjadikan waktu yg dikasih Allah sebelum ketemu jodoh ini untuk memperbaiki diri menjadi lebih dan lebih baik lagi. Bukan semata-mata karena ingin mendapatkan jodoh yang baik, tapi karena Allah itu cintanya sama orang yang baik. Yang imannya baik, yang akhlaqnya baik, yang ilmunya baik. Semoga kita semua istiqomah dalam memperbaiki diri ya, ciwis-ku!

Selain bahagia karena vilah nikah, hal lain yang ngga kalah membahagiakan adalah bisa ketemu sama anak-anak BQ (meski kurang tyani vita dhilah sama ami)! I really really miss you guys already...

Ternyata, meskipun kita sudah ngga sama-sama lagi, sudah ketemu cerita hidup masing-masing di tempat sekarang masing-masing, BQ masih BQ. Waktu berjalan tapi rasanya BQ masih tetap BQ. Usia pun bertambah, tapi BQ masih tetap BQ. Kehidupan yang baru (read iship and marriage lyfe) mungkin sudah menempa kita sedemikian rupa, tapi waktu kita lagi kumpul sama-sama, rasanya masih tetap sama : sekumpulan anak-anak kedokteran baru gede yang masih clingak-clinguk menghadapi kehidupan yang baru, wkwkwk..

It's okay. Itu namanya belajar. Dengan menjalani sesuatu yang mungkin ngga sesuai dengan keinginan kita saat ini, kita jadi belajar menerima keadaan, belajar sabar, belajar bahwa kita jadi tahu apa yang kita suka dan kita ngga suka. Dan ini adalah modal untuk kita menjalani langkah-langkah kehidupan lain kedepannya.

And i'm so glad to know that some of us already made decision for our life ahead. Semoga pilihan yang kita pilih adalah apa yang Allah ridhoi ya, ciwis-ciwis BQ ku :")

Dear ciwis-ciwis BQ, i'm so thankful i met you. I'm so thankful to have you in my life. I'm so thankful that Allah made us lived under the same roof for years. Terima kasih sudah menjadi teman perjalanan sekolah kedokteran yang sangat supportif. Terima kasih sudah memberikan perhatian yang membuat aku menjadi lebih baik. Terima kasih karena menerima aku apa adanya :")

Semoga kita bisa bertemu lagi dalam keadaan yang lebih baik! Selamat menjalani harihari! Semoga Allah melindungi kalian selalu *smoochsmooch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

this post is dedicated to me

Iship sudah selesai!